Thursday 22 December 2011

BAKAT KAH SAYA???


mulai dari postingan ini, tulisan ini saya copas dari blog saya yg I, yg sudah saya hapus..
pada tulisan kali ini, saya ingin menunjukan beberapa jepretan foto saya,,.saaya dari dulu sebenernya pingin banget jadi photography/kameramen.. kepingin banget beli kamera slr gitu,, tapi apa daya, saya tidak punya cukup uang lebih.., tapi karena saya termasuk orang yg ingin tau., alhasil pake foto hp pun jadi..,, foto hpnya pun cuman 2MP,,disini saya pake hp nokia 5130, yg sebenernya kalau kalian mau kualitas foto bgus pak samsung, hasilnya akan lebih bagus walau sama-sama 2MP, oke saya ga tau bakat atau ngak-kah saya menjadi photograper,, yg penting kita bisa have-fun dulu dah seneng..!!
tambah lagi ada dukungan photoshop,, yakk, untuk kali ini, karena saya mengunakan kamera 2MP, jadi saya memakai bntuan photoshop ini.., dan hasilnya kaya gini nihh
foto yg satu ini aneh,, sebenernya saya cuman mau ambil pemandanganya sama mataharinya, eh tpi yg kejepret sama orang lagi naik kendaraan, dan anehnya lagi saya ga tau titik hitam di tengah itu apa..??
stelah saya pikir pikir, bagu juga ni foto..

okehh, yg kedua nii saya sengaja mengambilnya, karena ya tadi itu saya orangnya ingin tau.., sebenernya foto ini diambil waktu hujan malam,, ya sekitar jm 7nan WIB, tpi kalo kalian lihat baik-baik,, tu foto ada yg aneh,,. seperti yg kalian bayangkan jm 7 itu langitnya seperti apa..!!, tpi setelah saya lihat langitnya kok masih biru..?? ya saya akui ini memang sudah saya edit agar warnanya lebih jelas. tpi saya jujur-se jujurjujurnya kalau saya tidak merubah apapun di foto ini, termasuk juga langitnya. terbukti di foto tsb lampu tetanga menyala itu menunjukan bahwa hari benar2 sudah mulai petang.!!
ya seperti foto yg pertama stelah dipikir-pikir foto ini pun bagus juga!!

dua foto tdi cukup membuat saya tertawa..
pesan dari saya: lakukan lah apa yg ingin kau lakukan, sebelum kau tidak bisa melakukanya lagi. selama bersifat postif saja silakan di coba. tpi jngan yg aneh-aneh (^,~)

Share:

0 komentar:

Post a Comment