Saturday, 25 February 2017

Not Angka Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

whoop !! siapa yang suka lagu ini? gabung di Facebook kita klik disini ya, jangan lupa :))

not angka ini bisa kamu mainkan bareng gitar, dan alat musik lainya tergantung kreativitasmu bebass. jadinya kaya gimana langsung aja lihat video dibawah ya.


Hit that like button if you like it, Thankyouu !!!




Share:

Monday, 9 January 2017

Thursday, 5 January 2017

Monday, 17 October 2016

Friday, 14 October 2016

How to download ?

bagi pengunjung lama pasti kebingungan gimana cara downloadnya, karena waktu itu saya menggunakan scribd untuk format pdf. tetapi kali ini dengan menggunakan bantuan dari google drive jadi lebih mudah untuk didownload. bahkan kalian tidak perlu mempunyai akun google

1. langkah pertama kalian klik bagian pojok yang bertuliskan "lepas"


2. lalu munculah tab baru seperti gambar dibawah, dengan jelas tertulis "unduh" di sebelah atas pojok kanan.
3. tunggulah sebentar maka proses download akan berjalan sendirinya.
4. nah terakhir jangan lupa join FP kita guys : https://www.facebook.com/KumplanNotAngka?ref=hl


Share:

Wednesday, 12 October 2016

Tuesday, 11 October 2016

NOT ANGKA PENANTIAN BERHARGA - RIZKY FEBIAN

wassup guys. blog ini udah lama ya istirahatnya tau-tau udah 2k like di facebook join yuk yang belum like bakal update lagi habis ini *yeeeaa* percaya gak hampir 3 tahun blog ini berhenti. iya terakhir aku update itu tahun 2013 wkwkw sekarang udah 2016 aja
sampai-sampai aku lupa password twitter aku apa -_- maafin ya yang terlanjur mention disana

Facebook : https://www.facebook.com/KumplanNotAngka?ref=hl

Download not angka : http://adf.ly/1jXY2B


Share: