Tuesday 20 December 2011

NOT ANGKA YEN LIANG THAI PIAW WO TE SIN

hii guys,.., skarang gw mau kasih not angka luar negri lagi..,
topik hari ini/ judulnya adalah "yen liang thai piauw wo te sin" #nah lo.., gw aja yg nulis bingung, apa lagi yg mbaca hehe ^^,. lagu ini ckup terkenal hloo, lagu dari mandarin ini juga pernah dinyanyikan oleh agnes monica..
 untuk masalah penciptanya gw ga tau pastinya.!!yg jelas lagu ini cukup bagus.., oiiya untuk not angka "yen liang thai piauw wo te sin" ini gw nge-share kali ini tanpa liriknya, soalnya gw bakal pusing 1 minggu kalau gw tulis tu lirik-nya.. cari aja di mbah gogle ok., satu lagi gw nge-share kali ini ga pake ribet lagi, skrang kn dah cangih,, pake ajah scanner,, jadi deh tu hasilnya., tnpa perlu ngetik lagi.!! sebenernya not2 yg udah gw share maupun belum, itu semua dari buku belajar saya sendiri. buku itu di buat oleh guru saya (guru keyboard, bkn guru matematika) yg hanya di kasih oleh murid-muridnya.., ok guys tnpa basa-basi lagi, kita langsung aja ke TKP,, ==>
bentuk aslinya tuh..
yapzz,, buku aslinya sebenernya tanpa lirik, gw edit sndiri, cari liriknya., mungkin kedepanya kmbali yg ke bentuk kaya yg sebelumnya. ;)


#copas ijin dulu,,

Share:

4 comments:

  1. Thanx banget buad notnya,
    lagi butuh banget buad tugas sekolah ada not lain gak, maybe Mama hao atau tian mimi?

    ReplyDelete
  2. Min request not angka lagu "toom yoo nai jai" sama "pleng tee chun mai dai tang"

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. judulnya tuh "yue liang dai biao wo de xin" bukan "yen liang thai piaw wo te sin"

    ReplyDelete