Wednesday 25 September 2013

NOT ANGKA NIKKI COSTA - FIRST LOVE

pengunjung setia blog, maupun pengunjung yang nyasar kemari. saya cuman mau bilang ''terima kasih''
sebelum ke topik izinkan saya berbagi cerita sebentar tentang blog ini.
blog ini didirikan tahun 2011 dimana duluuu iya dulu banget pokoknya belum ada alias minim banget situs, maupun blog, yang bagi-bagi not angka, waktu dulupun saya juga kesusahan jika inggin mencari not angka, hasil pencarian justru menayangkan ''chord lagu'' bukan ''not angka'' -_- nahh dari situ muncul ide dari hasil iseng saya, tujuanya yahh saya inggin bagi-bagi not angka yang saya bisa. yahh siapatau ada yang butuh gitu (?) pertama-tama memang awalnya ragu, ''emang ada yang butuh kayak ginian ?? ini di toko buka juga pasti ada ?'' <-- iya itu awal pemikiran saya, tapi dengan modal iseng, yahh tercetus lah blog ini !!
saya akui blog saya memang cenderung ''aneh'' bahkan jika mau bilang ''random'' juga boleh kok, ini juga modal nya cuman gratisan, toh tampilan blog yang ala kadarnya, yang saya susun sendiri. jadi maklumlah jika blog ini tidak se WAHH website berbayar. satu lagi, blog ini saya pegang sendiri, dan lagi yang megang ini blog masih bocah (baca: remaja) tahun ini saya baru memasuki SMA, kuliah pun belum .. maka dari ituu maklumin aja ya?? saya seneng walau menurut saya ini blog ga rapi, tapi tetep aja masih ada yang bilang ''saya suka tampilan blog nya, bagus'' --> b**ch please :|
ituu menghina atau bener-bener suka?? ahh~~ sudahlah ..

likenya yaah :
https://www.facebook.com/KumplanNotAngka?ref=hl


Share:

0 komentar:

Post a Comment