Wednesday 14 December 2011

NOT ANGKA BALLADE POUR ADELINE

hii all,, ^^.. kamaren aku baru ajah selesai test, jdi aku bisa maen sepuasnya disini.. heheh..
seperti yang saya janjikan kemarin bahwa saya akan membawakan not angka bhs ingris..,  sebenernya ni  lagu jenisnya "klasik" jadi kaga ada liriknya, karangan richad clyderman tau gak siapa.. aku juga ga tau jelas asal usulnya, setahu ku dia lahir di paris, perancis 28 desember 1953.. yang banyak menghasilkan lagu piano klasik. kebanyakan sih instrumental.. berhubung aku juga pianis eh keyboardis maksutnya,, aku juga nge-fans ma dia.. karna lagu2nya bagus2.. termasuk yang akan saya share di blog ini..:
kalau penasaran orangnya kaya gimana saya kasih fotonya nihh :
satu cukup kali yaa..
ok lah tambah 1 lagi biar mantap..
cukup..
sekarang saya mau kasih not angkanya.., 
biasanya kalau kalian cari di mbah gogle yang muncul not klasiknya.. tapi berhubung saya baaik hati, dan mau berbagi,, jadi saya share di sini dengan iklhas..
dari pada dengerin omongan saya yang nggak bermutu lebih baik di lihat langsung niih:



hmmm,, kali ini cuman 1 set doang,, soalnya sedikit,, hehehe :D.. kalau di samain sama lagunya ada bagian yang diputar beberapa kali,. tapi bagi yang mau simple ya kaya yang saya berikan di atas..
tanpa anda sadari, atau pun yang dah sadar.. saya memberikan not angka dari hari semakin suli ya?.., ;).. #cumaninfo,,
Share:

1 comment:

  1. ka, boleh minta not angka moonlight nya beethoven ga? :) plis bgt kaaa :D

    ReplyDelete